Sabtu, 18 Agustus 2012

Bagaimana menjadi Pembicara atau Motivator Pemula yang handal ?

SEMINAR : BAGAIMANA CARA MENJADI PEMBICARA ATAU MOTIVATOR PEMULA YANG HANDAL ?

Anda ingin menjadi pembicara yang handal ?
Anda ingin menjadi motivator yang hebat ?
Apapun keadaan anda saat ini, apapun latar belakang anda. Anda pasti mampu mewujudkan keinginan anda menjadi pembicara ataupun menjadi seorang Motivator handal.

Apapun tipe kepribadian anda, apapun tipe otak anda bukanlah hambatan untuk menjadi apa yang anda inginkan. Apapun jenis tulisan tangan anda, apapun jenis tanda tangan anda bukan masalah utama.

Dengan tekad yang kuat, kesungguhan yang bulat maka keinginan anda menjadi motivator atau pembicara bukanlah hal yang sulit.

Kami akan membedah dan menggali karakter anda lebih dalam agar anda mampu mewujudkan keinginan anda menjadi apapun yang anda inginkan, termasuk keinginan menjadi pembicara hebat atau menjadi motivator handal.

Kami akan memberikan untuk anda, sesuai dengan pengalaman kami sendiri. Sekedar informasi, saya juga tadinya telah mengikuti pelatihan cara menjadi motivator di Jakarta dengan pembicaranya adalah Motivator Top 10 di Indonesia yakni Bapak Christian Adrianto dan saya merasakan hasilnya. Dan kini giliran anda.

Saya amat yakin bahwa dengan kebersamaan, kita akan mampu mewujudkan apapun yang kita inginkan.Untuk mengenal lebih jauh tentang profile diri saya silakan anda klik www.hands-muliaamien.blogspot.com

Apa yang anda dapatkan dalam seminar ini ?
1. Apa tipe kepribadian anda dan apa yang harus disesuaikan agar bisa menjadi motivator atau pembicara yang handal.
2. Apa tipe otak anda dan apa yang harus disesuaikan agar bisa menjadi motivator atau pembicara handal ?
3. Bagaimana menguatkan DREAM anda menjadi motivator dengan mengetahui The power of DREAM / Kekuatan impian.
4. Bagaimana menghipnotis diri sendiri agar bisa mencapai impian kita menjai motivator dan pembicara handal.
5. Apa kelemahan dan kekuatan diri kita dan bagaimana memantaskan diri dan menyesuaikan diri menjadi sesuai dengan apa yang kita inginkan.
6. Bagaimana membersihkan energy negatif dan menguatkan energy positif agar terjadi percepatan kesuksesan mencapai apa yang anda inginkan, termasuk menjadi motivator atau pembicara handal.
7. Hal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menjadi motivator atau pembicara handal ?
8. Keuntungan lainnya, anda punya teman baru dan komunitas baru yang punya keinginan yang sama untuk menjadi pembicara atau motivator handal seperti anda. Menarik, bukan ?
9. Bagi yang tidak punya keinginan menjadi motivator atau pembicara, acara ini amat bermanfaat untuk mengetahui tipe kepribadian anda, tipe otak anda dan bagaimana cara memantaskan diri agar sesuai dengan keinginan anda dan mampu mencapai cita-cita atau tujuan anda.
10. Dan masih banyak yang lainnya.

Saya ingin berbagi dengan anda, dan jangan khawatir tiketnya tidak semahal yang anda kira dan tidak semahal waktu saya mengikuti seminar yang seperti ini. Jangan khawatir, kami akan terus memantau perkembangan anda dengan memberikan konsultasi seumur hidup secara gratis sampai anda mampu tampil dan mandiri.

Jangan ragu lagi, ambil tindakan segera. Take action segera dan wujudkan keinginan anda menjadi motivator atau pembicara yang handal.

Sesuai tradisi saya mengadakan pelatihan, seminar atau workshop, maka saya akan memberikan hadiah bagi peserta yang paling antusias, paling bersemangat.

Acara akan diadakan pada :
Hari / Tanggal : Minggu, 2 September 2012
Tempat : Gedung KUD Cilegon lantai 2
Jl. Pasar Kelapa Kavling Blok F
Cilegon - Banten
Waktu : Anda boleh pilih pagi atau siang
Sessi pertama Jam 09.00 s/d 12,00
Sessi kedua Jam 13,00 – 16.00 WIB.

PENTING : SILAKAN PILIH WAKTUNYA SESUAI YANG ANDA INGINKAN. PAGI ATAU SIANG.

Maaf, Bagi yang bayar ditempat kami kenakan tiket 100.000. Dan tetap, wajib sms terlebih dahulu agar memastikan seat / tempat duduk bagi anda.

Pastikan kehadiran anda dan segera transfer dengan uang kecil hanya Rp. 60.000,-. Anda tidak salah baca hanya Enam puluh ribu rupiah saja saja ke Nomor Rekening BCA : 2952290747 atas nama Hasanudin Amien. Peserta amat terbatas, maka segera transfer dan daftarkan diri anda.

Bagi yang tidak punya ATM, anda bisa pergi ke Bank dan setor tunai atau transfer ke rekening kami diatas. Jangan lupa tanda bukti transfer atau setor tunai anda, agar dibawa pada saat anda datang di acaranya.

Setelah transfer uangnya, maka segera kirim sms ke kami dan ketik sbb : MOTIVATOR_NAMA ANDA_KOTA ASAL ANDA_PAGI bagi yang akan hadir pagi. Bagi yang akan hadir siang hari kirimkan sms dan ketik sbb: MOTIVATOR_NAMA ANDA_KOTA ASAL ANDA_SIANG.
Kirimkan SMS anda ke nomor 087871075807.

PERHATIAN : WAJIB KIRIM SMS KEPADA KAMI BAGI YANG SUDAH TRANSFER, AGAR KAMI MENYIAPKAN ABSENSINYA UNTUK PARA PESERTA. JANGAN LUPA TULISKAN SESSI PAGI ATAU SESSI SIANG. TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA.

Salammulia 5

Satukanlah langkah maju
Menjadi Unggul dan luar biasa.


TTD


Motivator Mulia Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar